DAFTAR KNALPOT RACING TERBAIK YANG BANYAK DI INCAR

Ada yang bisa tebak gak, selain olahraga, apa yang menjadi hobi para cowok? Ya bener banget! Hobi cowo lainnya adalah otomotif? Maksudnya gimana tuh?

Iya sebagian besar cowo ada yang hobi banget sama otomotif entah itu mobil ataupun motor. Mereka biasanya sangat ahli pada bidang-bidang seperti itu dan tau akan hal-hal yang mengenai otomotif. Kebanyakan cowo jaman sekarang seneng banget tuh yang namanya ngobrak-ngabrik motor. Makanya gak heran bila uang jajan mereka abis untuk modif-modif motor.

Kalian pasti sering liat kan motor-motor yang sudah bukan original? Nah itulah yang sering dilakukan oleh para cowo yaitu modifikasi motor dan yang paling bisa kita lihat adalah model knalpotnya. Kayanya gak lengkap rasanya kalau modif motor tapi gak sekalian ganti knalpotnya, benera gak sih? Mereka bahkan rela mengeluarkan uang sekian ratus ribu bahkan hingga juta agar bisa mendapatkan knalpot yang diinginkan.

Untuk itu bagi kalian ada yang berencana untuk ganti knalpot juga, kita bakalan kasih tipe knalpot apa saja yang berkualitas untuk memperindah motor kalian. Simak informasi dibawah ini ya!

1.Knalpot Arrow

Knalpot Arrow

Bagi kamu yang punya motor dengan ukuran besar seperti Nmax, PCX, Aerox dan model-model motor seperti itu, Knalpot ini cocok banget digunain pada ketiga motor itu. Harga yang ditawarkan memang gak murah, tapi kualitasnya gak perlu ditandingi lagi. Arrow pun menyediakan berbagai material yang ditawarkan seperti titanium, stainless dan carbon. Knalpot Arrow juga cocok buat kamu yang punya motor sport dengan cc 250 ke atas.

2.Knalpot CMS

Knalpot CMS

Ini nih salah satu knalpot lokal yang banyak di incar untuk motor balap. Knalpot ini memiliki berbagai jenis dan harga yang berbeda, paling mahal di angka sekitar 2 jutaan. Knalpot CMS ini dibuat agar tak mengeluarkan bising yang cempreng namun bisa menghasilkan suara yang lebih negbass. Mungkin akan terkesan biasa saja, namun kualitasnya gak perlau diragukan lagi dan bahan materialnya juga sudah sangat berkualitas.

3.Knalpot R9

Knalpot R9

Masih sama dari Indonesia, knalpot buatan lokal ini akan menghasilkan suara yang besar karena penggunaan dari bahan alumunium. Banyak juga pembalap-pembalap yang menggunakan knalpot ini, selain karena kualitasyang baik, R9 juga membuat performa motor semakin kece. Untuk harga sendiri memang gak tanggung-tanggung, mulai dari 1 juta hingga puluhan juta rupiah, mengingat karena R9 ini sudah terkenal di Asia.

4.Knalpot AHM

Knalpot AHM

Pecinta motor pastinya sudah gak asing dengan knalpot yang satu ini. Knalpot AHM merupakan buatan dari Malaysia yang sudah sangat terkenal di Indonesia. Knalpot ini bisa dibilang menjadi salah satu knalpot terbaik dengan harga yag terjangkau. Karena barang import, masih terbilang murah untuk seharga 2 jutaan.

5.Knalpot DBS

Knalpot DBS

Hampir sama dengan R9, kemunculan knalpot ini membuatnya naik daun bahkan banyak diminati oleh para pecinta racing. Knalpot ini bisa menghasilkan suara bass yang sangat besar dan bisa dipakai berbagai jenis motor asal Jepang seperti Kawasaki, Honda, Yamaha dan Suzuki. Untuk sekelas import dari Thailand, kuliatasnya gak perlu diragukan lagi. Harganya pun gak begitu tinggi, mereka pun memiliki berbagai tipe yang bisa kamu cocokan kepada motormu dan budgetnya pun bisa disesuaikan, DBS ini membandrol mulai dari harga 900 ribuan hingga 4 juta rupiah.

Gimana nih rekomendasi dari kita, adakah selera yang sama? kalau gitu semoga artikel ini bisa membantu kamu buat yang bingung mau cari knalpot ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *